5 Rekomendasi Face Mist Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 11 Februari 2021 | 10:00 WIB
5 rekomendasi face mist sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (lorealparisusa.com)

Stylo Indonesia - Face mist merupakan salah satu produk skincare yang wajib dimiliki. 

Face mist tidak hanya melembapkan dan menyegarkan kulit wajah, namun juga membantu membuat makeup tampak lebih flawless, halus, cerah dan tahan lama. 

Kini hadir berbagai pilihan face mist yang diformulasikan sesuai jenis kulit untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah. 

Menggunakan face mist sesuai jenis kulit dapat membantu mencegah dan mengatasi berbagai masalah kulit secara efektif dan optimal. 

Pilihan face mist sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store dengan harga terjangkau. 

Berikut 5 rekomendasi face mist sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Sheet Mask yang Cocok Digunakan untuk Semua Jenis Kulit dan Ampuh Membuat Wajah Glowing!

1. 5 Rekomendasi Face Mist Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist. (elevenia.co.id )

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering dan kusam, face mist yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk merawat dan membantu makeup agar tampak lebih flawless dan tahan lama.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist mengandung hydra active dan antioksidan efektif melembapkan dan menyegarkan kulit wajah dengan praktis.