3 Rekomendasi Lip Produk Transferproof, Cocok Dipakai Saat Ngedate Sama Pasangan di Hari Valentine!

By Rina Suhandi, Minggu, 14 Februari 2021 | 09:13 WIB
3 Rekomendasi Lip Produk Transferproof, Cocok Dipakai Saat Ngedate Sama Pasangan di Hari Valentine! (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Hari Valentine tentunya identik dengan kemesraan dan quality time bareng pasangan.

Lip produk yang transferproof menjadi salah satu produk makeup yang sangat recommended untuk digunakan saat ngedate sama pasangan di Hari Valentine.

Pasalnya, lip produk transferproof ini bisa membuat para perempuan hemat retouch sehingga tidak mengganggu saat kamu sedang quality time bersama pasangan.

Selain itu, lip produk transferproof juga tidak akan membuat pasanganmu ilang feeling alias ilfeel ketika melihat noda makeup di masker yang kamu gunakan.

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi Lip Cream Transferproof di Bawah 120 Ribu Rupiah Anti Menempel Saat Pakai Masker

Lip produk yang transferproof ini memiliki warna yang beragam sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan outfit yang kamu kenakan saat ngedate.

Mulai dari warna nude hingga beberapa warna yang bagus untuk dibuat ombre lip pun ada.

Nah, kali ini Stylo Indonesia akan membagikan 3 rekomendasi lip produk transferproof, cocok dipakai saat ngedate sama pasangan di Hari Valentine spesial untuk Stylovers.

Langsung saja, yuk, kita simak ulasannya!