Tren Makeup 2021: Rekomendasi Lip Cream Transferproof di Bawah 120 Ribu Rupiah Anti Menempel Saat Pakai Masker

By Livia, Senin, 9 November 2020 | 16:00 WIB
Tren makeup 2021: Rekomendasi lip cream transferproof di bawah 120 ribu Rupiah anti menempel saat pakai masker. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Ingin tampil cantik dengan bibir yang segar dan merona saat tidak maupun pakai masker? Kini hadir berbagai pilhan lip cream transferproof yang juga akan menjadi salah satu produk yang diprediksi akan populer pada Tren Makeup 2021.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan Professional Makeup Artist Ternama yaitu Iwwan Haroun dan Natcha serta Beauty Vlogger, Jigly dan Founder Beauty Haul, Irene Ursula, lip cream transferproof merupakan produk makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Lip cream transferproof akan menjadi produk highlight Tren Makeup 2021 dikarenakan penggunaan masker dimana mengharuskan kita memilih lip cream yang tahan lama dan tidak mudah menempel pada masker.

Banyaknya pilihan lip cream seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih produk yang tahan lama dan tidak menimbulkan masalah bibir termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi lip cream transferproof di bawah 120 ribu Rupiah anti menempel saat pakai masker yang bisa jadi pilihan kamu untuk tampil cantik setiap saat tidak maupun pakai masker.

Berikut rekomendasi lip cream transferproof di bawah 120 ribu Rupiah anti menempel saat pakai masker yang bisa jadi pilihan kamu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi Bedak Two Way Cake Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Lip Cream Transferproof di Bawah 120 Ribu Rupiah Anti Menempel Saat Pakai Masker : Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. (shopee.co.id )

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa jadi lip cream pilihan kamu untuk tampil cantik saat tidak maupun pakai masker setiap saat.

Produk ini hadir dalam 8 varian warna yang lengkap mulai dari nude, pink, mauve, oranye, merah, marron dan coklat yang cocok digunakan semua warna kulit.