Tren Makeup 2021: Rekomendasi Bedak Two Way Cake Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

By Livia, Jumat, 6 November 2020 | 15:26 WIB
Tren Makeup 2021: Rekomendasi bedak two way cake sesuai jenis kulit di bawah 200 ribu Rupiah untuk makeup praktis saat pakai masker. (stylenanda.com)

Stylo Indonesia - Ingin tampil flawless saat tidak maupun pakai masker tapi tak punya banyak waktu berdandan? Kini hadir berbagai pilhan bedak two way cake yang praktis dan juga salah satu produk yang diprediksi akan populer pada Tren Makeup 2021.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan Professional Makeup Artist Ternama yaitu Iwwan Haroun dan Natcha, bedak two way cake merupakan base makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Bedak two way cake menjadi produk highlight Tren Makeup 2021 dikarenakan penggunaan masker dimana mengharuskan kita memilih base makeup yang dapat membuat tampilan wajah flawless, tahan lama, higienis dan praktis digunakan kapanpun.

Banyaknya pilihan bedak two way cake seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit mereka termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi bedak two way cake sesuai jenis kulit di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan kamu untuk makeup praktis saat pakai masker. 

Berikut rekomendasi bedak two way cake sesuai jenis kulit di bawah 200 ribu Rupiah untuk makeup praktis saat pakai masker. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Produk Makeup yang Wajib Dimiliki untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker di Era New Normal

1. Rekomendasi Bedak Two Way Cake Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker: BLP Compact Powder

BLP Compact Powder. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki kulit kering dan sensitif serta menginginkan hasil makeup yang natural dan tahan lama, BLP Compact Powder bisa jadi pilihanmu.

BLP Compact Powder diformulasikan dengan soft focus technology dapat menyamarkan pori-pori, kemerahan dan noda pada kulit wajah dengan hasil akhir matte.