Nggak Nyangka! Ternyata Segini Harga Tali Masker Nagita Slavina yang Jadi Incaran Netizen

By Livia, Selasa, 9 Februari 2021 | 10:00 WIB
Nggak nyangka! Ternyata segini harga tali masker Nagita Slavina yang jadi incaran netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, simpel dan elegan membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal, Nagita Slavina pun menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Alhasil, setiap fashion item yang dipakainya mulai dari baju, tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran warganet karena memiliki model dan harga yang selalu di luar ekspetasi.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina tampak mengenakan fashion item dengan harga terjangkau hingga menjadi incaran netizen.

Selain menjadi incaran netizen, siapa sangka fashion item yang terlihat dipakainya belum lama ini telah dimiliki oleh warganet terlebih dahulu.

Hal itulah yang membuat netizen gembira bisa menggunakan fashion item yang sama dan tampil modis seperti idolanya, Nagita Slavina. 

Baca Juga: Ukurannya Kecil Hingga Disebut Mirip Tas Anyaman, Harga Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Nagita Slavina pakai tali masker 'Lanyard Masker' seharga Rp 9.550 bikin heboh hingga jadi incaran netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Kali ini bukan baju, tas, sepatu maupun aksesoris Nagita Slavina yang menjadi incaran netizen, melainkan tali masker atau strap masker yang digunakannya belum lama ini. 

Yup, seperti yang kita ketahui tali masker atau strap masker menjadi salah satu fashion item yang sedang hits di tengah pandemi

Berhasil dipantau Stylo dari akun penggemar fashionnya, Nagita Slavina tampak menggunakan tali masker dengan harga yang terjangkau. 

Hal itu terlihat ketika Nagita Slavina menggunakan tali masker tersebut saat duduk di salah satu ruangan rumah mewahnya.