Ukurannya Kecil Hingga Disebut Mirip Tas Anyaman, Harga Tas Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Kamis, 4 Februari 2021 | 16:32 WIB
Ukurannya kecil hingga disebut mirip tas anyaman, harga tas Nagita Slavina jadi sorotan netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Sebagai salah satu artis termodis di Indonesia membuat penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik dan netizen.

Hal inilah yang membuat istri Raffi Ahmad sering menjadi panutan para penggemarnya dan netizen dalam berpenampilan.

Yup, selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan berkelas membuat dirinya juga sukses sebagai salah satu artis Tanah Air paling berpengaruh di bidang fashion.

Hal itu terlihat saat Nagita Slavina sering kebanjiran endorse dari berbagai online shop hingga brand ternama bertaraf internasional.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal, membuat banyak brand ternama melakukan kolaborasi dengan Nagita Slavina agar para penggemarnya bisa tampil modis seperti idolanya.

Kali ini, artis cantik berzodiak Aquarius itu kembali menjadi sorotan netizen saat tertangkap kamera mengenakan tas berukuran kecil dengan harga yang sangat fantastis.

Penasaran tas Nagita Slavina yang menjadi sorotan netizen kali ini seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Pakai Celana Jeans Seharga Motor, Nagita Slavina Tuai Beragam Komentar Netizen

Nagita Slavina pakai tas BottegaVeneta 'The Small Jodie' seharga Rp 47.000.000 jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Baru-baru ini, Nagita Slavina tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Nagita Slavina tampil modis mengenakan baju berwarna putih dipadu blazer dengan motif yang fancy dan celana jeans berwarna gelap.