Waspada Skincare Abal-abal Sebabkan Kulit Semakin Rusak! Simak Penjelasannya Menurut Dokter!

By Rina Suhandi, Kamis, 4 Februari 2021 | 20:30 WIB
Waspada Skincare Abal-abal Sebabkan Kulit Semakin Rusak! Simak Penjelasannya Menurut Dokter! (pinterest.com)

Kolaborasi Stylo Indonesia X id.derms

Stylo Indonesia - Skincare abal-abal sekarang sedang ramai diperjual belikan di media sosial.

Rasanya sangat mudah menemukan skincare-skincare yang mengiming-imingi kulit glowing dengan kurun waktu yang cepat namun nyatanya malah membuat kulit menjadi rusak!

Hal ini sudah sering menjadi perbincangan banyak Dokter khususnya Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Banyak sekali orang-orang khususnya kaum hawa yang masih termakan janji manis dari seller-seller yang menjual skincare racikan abal-abal.

Baca Juga: Melan Sudiarmi: Cerita Inspiratif Perawat Gigi yang Bergelut dengan Masalah Jerawat Akibat Gunakan Skincare Abal-abal #InspirasiCantik

Bahkan tak sedikit figur publik atau artis-artis terkenal yang mempromosikan skincare yang belum tentu ia gunakan secara rutin.

Sangat disayangkan, banyak sekali orang-orang khususnya pengikut dari figur publik tersebut sering termakan omongan dan promosi.

Nah, ini merupakan salah satu hal yang dibahas oleh dr. Achmad Yudha, Sp.KK pada di live Instagram Stylo Indonesia bersama id.derms, 22 Januari 2021 lalu.

In Collaboration with id.derms (Dok. Pribadi dr. Achmad Yudha, Sp.KK)

Ia memberikan saran kepada Stylovers yang baru terjun di dunia skincare untuk lebih selektif memilih skincare dan memilih role model dalam dunia skincare.

Baca Juga: Tren Skincare 2021: Skincare Abal-abal Semakin Terpojok, Bye-bye!