Berikan Pengalaman Belanja Online Terbaik, Lazada Hadirkan "Yakin dari Hati" Bagi Seluruh Konsumen Sepanjang 2021

By Grace Kencana Pranata, Senin, 1 Februari 2021 | 13:14 WIB
Berikan Pengalaman Belanja Online Terbaik, Lazada Hadirkan "Yakin dari Hati" Bagi Seluruh Konsumen Sepanjang 2021 (freepik.com)

Stylo Indonesia - Pasca sukses berbagi keceriaan untuk menutup tahun 2020, Lazada Indonesia (Lazada), platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, membuka tahun 2021 dengan harapan serta semangat baru.

Berfokus pada pendekatan yang mengutamakan pelanggan, Lazada Indonesia mengawali tahun 2021 dengan menghadirkan kampanye “Yakin dari Hati”, yang berangkat dari pemahaman menyeluruh akan kebutuhan konsumen terhadap tempat belanja online yang nyaman dan juga terpercaya.

Sawitri Hertoto, VP Marketing, Lazada Indonesia mengatakan “Memahami apa yang dibutuhkan oleh pelanggan adalah hal yang terpenting bagi Lazada sesuai dengan nilai-nilai kami, Customers’ First.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewatkan, Lazada Tawarkan Diskon Hingga 99 Persen Selama 3 Hari!

Oleh karena itu, Lazada secara rutin melakukan riset untuk memastikan inovasi dan inisiatif yang kami adakan sejalan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen kami.

Dari riset tersebut, kami melihat bahwa ada tiga hal penting yang menjadi pertimbangan konsumen ketika berbelanja online, yaitu rasa yakin mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terbaik, serta pengiriman yang sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan.