3 Clay Mask Ampuh Menghilangkan Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Minggu, 31 Januari 2021 | 10:32 WIB
3 clay mask ampuh menghilangkan pori-pori besar dan komedo di bawah 50 ribu Rupiah. (liveabout.com)

Stylo Indonesia - Pori-pori besar dan komedo dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Munculnya pori-pori besar dan komedo disebabkan oleh minyak, kotoran dan sisa makeup yang tersumbat di dalam kulit wajah.

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan clay mask yang dikenal efektif menghilangkan pori-pori besar dan komedo secara optimal.

Kini hadir berbagai pilihan clay mask yang diformulasikan khusus ampuh menghilangkan pori-pori besar dan komedo dengan harga terjangkau.

Selain murah, clay mask ampuh menghilangkan pori-pori besar dan komedo yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Berikut 3 clay mask ampuh menghilangkan pori-pori besar dan komedo di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Ampuh Menghilangkan Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Clay Mask Ampuh Menghilangkan Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah 50 Ribu Rupiah: Himalaya Purifying Neem Mask 

Himalaya Purifying Neem Mask. (watsons.co.id )

Masker hits yang satu ini memang terkenal dengan kandungan bahan alaminya ampuh untuk membantu menghilangkan pori-pori besar, komedo serta mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. 

Himalaya Purifying Neem Mask diperkaya ekstrak neem dikenal efektif membersihkan dan mengangkat sel kulit mati penyebab pori-pori besar, komedo dan jerawat.