3 Rekomendasi Online Shop Baju Korea Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 28 Januari 2021 | 16:40 WIB
3 rekomendasi online shop baju Korea big size di bawah 200 ribu Rupiah. (instagram.com/bigsissy.id)

Stylo Indonesia - Inspirasi fashion atau OOTD bisa datang darimana saja untuk membantu perempuan tampil cantik dan modis, termasuk penampilan artis cantik dalam drama Korea favoritmu. 

Perempuan bertubuh big size juga bisa tampil modis dengan style ala cewek Korea saat beraktivitas sehari-hari dan menghadiri acara spesial.

Kini hadir berbagai pilihan online shop baju Korea big size yang dapat mempercantik penampilanmu di berbagai kesempatan. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers berbagai pilihan online shop baju Korea big size yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil modis saat beraktivitas sehari-hari dan menghadiri acara spesial.

Selain mudah ditemukan di Instagram dan e-commerce favoritmu, online shop baju Korea big size yang akan Stylo rekomendasikan kali ini memiliki harga yang terjangkau loh, Stylovers.

Sehingga Stylovers bisa tampil cantik dan modis di berbagai kesempatan dengan baju big size ala cewek Korea tanpa bikin kantong jebol.

Berikut 3 rekomendasi online shop baju Korea big size di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi destinasi belanja pilihanmu.

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Online Shop Baju Tidur Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

1. 3 Rekomendasi Online Shop Baju Korea Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah: Addicthick

Addicthick. (instagram.com/addicthick )

Nah, bagi Stylovers bertubuh big size yang sedang mencari kemeja atau dress yang simpel ala cewek Korea, online shop yang satu ini wajib Stylovers lirik!
 
Addicthick menghadirkan koleksi kemeja dengan warna dan motif simpel yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil feminin dan chic seperti gaya fashion sehari-hari cewek Korea. 
 
Online shop ini juga menghadirkan koleksi dress yang simpel dengan pilihan warna yang akan membuat penampilanmu terlihat anggun, elegan dan dewasa. 
 
Selain kemeja dan dress, Addicthick juga menghadirkan koleksi rok, celana kulot dan celana panjang basic berukuran big size yang bisa jadi pilihan untuk menyempurnakan penampilanmu. 
 
Addicthick menghadirkan koleksi baju khusus untuk mempercantik penampilan perempuan big size dengan ukuran LD atau lingkar dada mulai dari 110 cm hingga 150 cm.
 
Untuk mendapatkan satu buah kemeja, dress atau bawahan ala cewek Korea, Stylovers cukup menyediakan budget sekitar 125 ribu hingga 200 ribu Rupiah.

Baca Juga: 5 Produk Makeup Perempuan Big Size Wajib Punya Agar Wajah Tirus dan Hidung Lebih Mancung