Rekomendasi Online Shop Baju Tidur Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik

By Livia, Jumat, 30 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Rekomendasi online shop baju tidur big size di bawah 200 ribu Rupiah #SemuaBisaCantik. (instagram.com/fluffyfab.id)

Stylo Indonesia - Baju tidur yang modis dan nyaman dapat mendukung kita menjalani aktivitas sepanjang hari dan istirahat dengan baik di rumah. 

Sayangnya, banyak perempuan bertubuh besar atau big size kesulitan untuk menemukan baju tidur yang nyaman dan modis di pasaran. 

Kini hadir berbagai pilihan online shop yang menghadirkan baju tidur dengan berbagai model, motif dan ukuran yang lengkap untuk perempuan bertubuh besar atau bigsize. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers rekomendasi online shop baju tidur big size yang modis dan berkualitas dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi online shop baju tidur big size di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa destinasi belanja pilihanmu karena #SemuaBisaCantik. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Online Shop Anting-anting Ala Nagita Slavina di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Online Shop Baju Tidur Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah #SemuaBisaCantik: Douxpop 

Douxpop. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang bertubuh curvy atau big size dan sedang mencari baju tidur dengan motif yang fancy dan limited edition di bawah 200 ribu Rupiah. Douxpop bisa jadi pilihan kamu.

Online shop ini menghadirkan baju tidur ukuran all size fit to L dan big size yang dapat digunakan oleh semua ukuran dan bentuk tubuh perempuan.

Douxpop menghadirkan berbagai pilihan model baju tidur dengan motif yang modis dan mewah mulai dari daster, piyama tanpa maupun berkerah, piayama lengan pendek dan panjang hingga celana panjang dan pendek.