Harga Masker dan Sandal Nagita Slavina Murah Jadi Incaran Netizen: Akhirnya Bisa Samaan!

By Livia, Kamis, 28 Januari 2021 | 15:10 WIB
Harga masker dan sandal Nagita Slavina murah jadi incaran netizen: Akhirnya bisa samaan! (instagram.com/raffinagita_1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, simpel dan elegan membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal, Nagita Slavina pun menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Alhasil, setiap fashion item yang dipakainya mulai dari baju,tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran warganet karena memiliki model dan harga yang selalu diluar ekspetasi.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina tampak mengenakan fashion item dengan harga terjangkau hingga menjadi incaran netizen. 

Selain menjadi incaran netizen, siapa sangka fashion item yang terlihat dipakainya belum lama ini telah dimiliki oleh warganet terlebih dahulu. 

Hal itulah yang membuat netizen gembira bisa menggunakan fashion item yang sama dengan idolanya, Nagita Slavina. 

Baca Juga: Istri Sultan Andara Jadi Model Dior, Begini Reaksi Netizen Melihat Nagita Slavina Pakai Rok Rp 83 Juta

Komentar netizen melihat Nagita Slavina pakai masker pelindung wajah dengan harga terjangkau. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo pada salah satu postingan foto akun penggemar fashionnya saat Nagita Slavina menggunakan masker pelindung wajah saat bepergian. 

Harga masker pelindung wajah dari merek EvoPlusMed yang dipakainya dilansir hanya mencapai seharga Rp 200.000/25 pcs.