Istri Sultan Andara Jadi Model Dior, Begini Reaksi Netizen Melihat Nagita Slavina Pakai Rok Rp 83 Juta

By Livia, Selasa, 26 Januari 2021 | 15:05 WIB
Istri Sultan Andara jadi model Dior, begini reaksi netizen melihat Nagita Slavina pakai rok Rp 83 juta. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik ya, Stylovers.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Meski berstatus istri Sultan Andara, ia sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran dirinya sering menjadi panutan netizen dalam berpenampilan untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Menjadi salah satu selebriti Tanah Air paling modis membuat Nagita Slavina sering kebanjiran endorse dari berbagai macam online shop hingga brand ternama bertaraf internasional.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal, alhasil banyak brand ternama mengajak dirinya melakukan kolaborasi dengan Nagita Slavina agar para penggemarnya bisa tampil modis seperti idolanya.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina kembali didapuk menjadi model salah satu rumah mode ternama bertaraf internasional, Dior.

Baca Juga: Cuma Jadi Daleman Hingga Kelihatan Sedikit, Baju Nagita Slavina Bikin Syok Netizen Saat Tahu Harga Aslinya

Istri Sultan Andara jadi model Dior, begini reaksi netizen melihat Nagita Slavina pakai rok Rp 83 juta. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Pada salah satu pemotretannya dengan Dior kali ini, Nagita Slavina tampil elegan dengan busana monokrom. 

Artis cantik berzodiak Aquarius itu tampil cantik dan anggun dengan kemeja lengan panjang dipadu rok maxi berwarna hitam. 

Nagita Slavina tampak melakukan berbagai pose yang berbeda-beda dalam balutan busana monokrom bergaya klasik dan vintage tersebut.