Cuma Jadi Daleman Hingga Kelihatan Sedikit, Baju Nagita Slavina Bikin Syok Netizen Saat Tahu Harga Aslinya

By Livia, Senin, 25 Januari 2021 | 18:15 WIB
Cuma jadi daleman hingga kelihatan sedikit, baju Nagita Slavina bikin syok netizen saat tahu harga aslinya. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Mengawali karirnya sebagai bintang iklan hingga menjadi istri artis ternama, Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina menjadi sorotan publik. 

Ditambah dirinya selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashion yang feminin, elegan dan mewah, alhasil, penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen. 

Mendapat predikat salah satu selebriti Tanah Air paling modis membuat Nagita Slavina sering kebanjiran endorse dari berbagai macam online shop hingga brand ternama bertaraf internasional.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat banyak brand ternama melakukan kolaborasi dengan Nagita Slavina agar para penggemarnya bisa tampil modis seperti idolanya.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina kembali didapuk menjadi model salah satu rumah mode ternama bertaraf internasional, Dior.

Baca Juga: Bak Model Luar Negeri, Penampilan Nagita Slavina Saat Jadi Juri Curi Perhatian, Satu Setelnya Bisa Dapat Mobil!

Nagita Slavina pakai Dior 'Ecru Technical Cotton Tulle With Polka Dots Blouse' seharga Rp 47.800.000 bikin syok netizen saat tahu harga asli bajunya. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Biasa dipotret dengan rambut panjangnya yang terurai, kali ini Nagita Slavina tampil beda dengan makeup 60's.

Dengan riasan mata yang mencolok dan tatanan rambut pendek yang ikonik pada tahun 60an, Nagita Slavina tampil anggun dengan berbagai macam busana hasil rancangan Dior bergaya klasik dan vintage.

Pada pemotretan kali ini, Nagita Slavina tampil dengan OOTD serba putih yang terdiri dari maxi dress dan blouse lengan panjang dengan aksen transparan.

Hand bag custom dan high heels Dior tampak menyempurnakan penampilan artis cantik berusia 32 tahun ini. 

Seperti biasa, netizen pastinya penasaran dengan fashion item yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad ini.