Tampil Modis dan Nyaman Setiap Hari dengan Koleksi Baju Terbaru dari Uniqlo

By Livia, Selasa, 26 Januari 2021 | 11:39 WIB
Tampil modis dan nyaman setiap hari dengan koleksi baju terbaru dari Uniqlo. (dok.pribadi Uniqlo)

Stylo Indonesia - Di masa pandemi ini, pakaian juga memiliki peranan yang penting untuk masyarakat tetap bisa tampil modis dan nyaman meski banyak beraktivitas di rumah saja.

Mengawali tahun 2021, retail pakaian global asal Jepang, Uniqlo merilis rangkaian koleksi musim semi/ musim panas bertajuk LifeWear dengan tema Find Your Healthy.

Melalui koleksi LifeWear terbaru ini, Uniqlo mengajak masyarakat untuk bergerak aktif dan optimis dalam menjalani kehidupan modern.

Tema Find Your Healthy ini diangkat dari situasi hidup masyarakat saat ini, bagaimana masyarakat tetap bisa tampil modis dan nyaman saat beraktivitas setiap hari di tengahpandemi.

Koleksi musim semi/musim panas 2021 dari Uniqlo bertajuk LifeWear mendukung masyarakat untuk tampil modis dan nyaman setiap hari yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Transitional Wear, Fresh Air & Fit dan Home.

Masyarakat juga diajak menyaksikan virtual talkshow yang bertajuk Moving On:2021 melalui akun Instagram dan YouTube Uniqlo Indonesia sejak 23 Januari2021.

Virtual talkshow ini menghadirkan intimate discussion and music bersamabeberapa aktor dan penyanyi Indonesia, antara lain Nikita Willy, Vidi Aldiano, Rossa,Andien dan dipandu oleh Daniel Mananta.

Penonton juga dapat menyaksikan inspirasi gaya busana koleksi musim semi/ musim panas 2021 dari Uniqlo bertajuk LifeWear yang digunakan para pengisi acara ini.

Baca Juga: Koleksi Musim Semi/ Musim Panas 2020 dari Uniqlo Bertajuk LifeWear, Busana Nyaman untuk Beraktivitas di Perkotaan!

Tampil modis dan nyaman setiap hari dengan koleksi baju terbaru dari Uniqlo: Transitional Wear. (dok.pribadi Uniqlo)

Dalam dunia mode, gaya busana yang sederhana kini semakin diminatikarena banyaknya aktivitas dilakukan di rumah saja. 

Selain itu, meningkatnya minat untuk membagi waktu antara tinggal di kota selama hari kerja dan pergi ke daerah pinggiran pada akhir pekan mendorong orang untuk lebih memusatkan perhatian pada gaya fleksibel dan mengutamakan fungsional.