Koleksi Musim Semi/ Musim Panas 2020 dari Uniqlo Bertajuk LifeWear, Busana Nyaman untuk Beraktivitas di Perkotaan!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 22 Januari 2020 | 11:49 WIB
Koleksi Musim Semi/ Musim Panas 2020 dari Uniqlo Bertajuk LifeWear, Busana Nyaman untuk Beraktivitas di Perkotaan! (Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Brand ready to wear Unqlo kembali menghadirkan inovasi di koleksi terbarunya.Koleksi musim semi/musim panas 2020 dari Uniqlo resmi dirilis pada Selasa (21/01/2020), di Alila SCBD Jakarta.Pada musim ini, Uniqlo memberikan nuansa baru pada koleksinya yang bertajuk LifeWear dengan menghadirkan tiga kategori Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design.

Baca Juga: Inspirasi Tampil Modis dengan Busana Bermotif dari Hari Senin Sampai Minggu

Busana nyaman dan ramah lingkungan dari Uniqlo (Dinda Stylo.ID)
"Untuk kategori Outdoors, Uniqlo mengambil inspirasi dari alam yang juga berdampingan dengan desain perkotaan," ungkap Endira, yang ditemui Stylo.ID di acara launching tersebut.Kategori Outdoors dari Uniqlo ini hadir dengan koleksi parka Blocktech yang mampu melindungi dari angin dan hujan.

Baca Juga: Inspirasi Outfit ke Kantor yang Bisa Membuat Gaya Kamu Makin Stunning dan ProfesionalHadir pula UV Cut Parka yang jadi keunggulan dengan teknologi yang mampu melindungi tubuh dari sinar matahari saat beraktivitas.