Nikmati Promo Belanja Online Skincare dan Makeup dari The Face Shop

By Livia, Selasa, 26 Januari 2021 | 10:37 WIB
Nikmati promo belanja online skincare dan makeup dari The Face Shop. (freepik.com)

Stylo Indonesia - The Face Shop Indonesia, merek kosmetik ternama dari Korea Selatan, untuk pertama kalinya mengadakan event online bertema ‘Glowing Week’.

Program promosi ini diadakan secara eksklusif di platform online TheFaceShop.id yang akan berlangsung mulai dari tanggal 22 hingga 31 Januari 2021.

Produk unggulan yang ditawarkan meliputi produk pemenang Glowpick Award 2020. 

Mulai dari Ink Lasting Foundation Slim Fit, Jeju Aloe Fresh Soothing Gel, Power Long-Lasting Suncream SPF50+ PA+++, Waterproof BB hingga Rice Water Bright Facial Cleansing Cream.

Djunadi Satrio, Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, mengatakan, “Online event Glowing Week ini menjawab permintaan masyarakat akan produk-produk skincare, body care, hair care dan makeup di tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemi yang kembali di berlakukan," tuturnya.

Pada kesempatan kali ini, The Face Shop ingin memberikan penawaran dan keuntungan belanja online skincare dan makeup yang tidak diperoleh di kesempatan lainnya.

Baca Juga: Meriahnya Grand Opening Flagship Store The Face Shop Indonesia, Bisa Konsultasi Gratis Hingga Banyak Promo Menarik!

NIkmati promo belanja online skincare dan makeup dari The Face Shop. (dok.pribadi The Face Shop)

Sebagai pelopor produk kosmetik natural, The Face Shop menghadirkan produk skincare dan bodycare menggunakan bahan alami dari Korea yang terbukti berkhasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit.

The Face Shop menghadirkan berbagai lini produk yang dapat Stylovers pilih sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu. 

Yehwadam, rangkaian produk perawatan kulit premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea, terinspirasi dari rahasia kecantikan wanita Korea turun temurun

Dr. Belmeur, rangkaian produk dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit yang bermasalah.