5 Skincare Vitamin C untuk Wajah Cerah dan Glowing di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Senin, 25 Januari 2021 | 09:30 WIB
5 skincare vitamin C untuk wajah cerah dan glowing di bawah Rp 100 ribu. (serenityskinspa.com)

Stylo Indonesia - Skincare vitamin C merupakan salah satu solusi dan pilihan yang tepat untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing.

Vitamin C dikenal dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti noda hitam, bekas jerawat, kulit kering, kusam dan belang secara efektif. 

Skincare vitamin C kini hadir dalam berbagai macam jenis produk mulai dari sabun cuci muka, toner, pelembap, serum hingga masker.

Kini hadir berbagai pilihan skincare vitamin C untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing yang dengan harga terjangkau.

Selain murah, skincare vitamin C yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers temukan di beauty store dan online store. 

Berikut 5 rekomendasi skincare vitamin C untuk wajah cerah dan glowing di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Serum Niacinamide Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah

1. 5 Skincare Vitamin C untuk Wajah Cerah dan Glowing di Bawah Rp 100 Ribu: Purbasari Clean Face Micellar Water 3in1 for Oily Skin

Purbasari Clean Face Micellar Water 3in1 for Oily Skin. (lazada.co.id)

Untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan glowing, lakukan teknik double cleansing untuk membersihkan wajah agar bersih optimal. 

Purbasari Clean Face Micellar Water 3in1 for Oily Skin bisa jadi first step cleanser pilihanmu untuk mendapatkan wajah cerah dan glowing.