3 Serum Niacinamide Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 25 Januari 2021 | 08:51 WIB
3 serum niacinamide ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di bawah 150 ribu Rupiah. (glamour.com)

Stylo Indonesia - Serum niacinamide merupakan salah satu solusi yang ampuh dan tepat untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.

Niacinamide atau vitamin B3 dikenal memiliki banyak manfaat yang baik ampuh mengatasi berbagai masalah kulit terutama pada kulit berjerawat disertai dengan flek hitam dan bekas jerawat.

Kini hadir berbagai pilihan serum niacinamide ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat dengan harga terjangkau.

Selain murah, serum niacinamide ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang akan Stylo rekomendasikan kali ini mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store.

Berikut 3 rekomendasi serum niacinamide ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di bawah 150 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 4 Bahan Masker Alami untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Pasti Ada di Rumah!

1. 3 Serum Niacinamide Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat di Bawah 150 Ribu Rupiah: Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum. (shopee.co.id)

Kulit berjerawat disertai dengan bekas jerawat dan flek hitam yang membandal? Serum yang satu ini bisa jadi solusi tepat untuk merawat kulitmu.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12 % +Centella Asiatica Serum mengandung berbagai bahan yang dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit berjerawat secara intensif.

Kandungan utama centella asiatica ampuh mengurangi timbulnya jerawat, menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan serta membantu memperbaiki skin barrier yang rusak.