Jadi Musuh Emak-emak Satu Indonesia, Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta Dikomentari Habis-habisan Saat Wajahnya Berlumur Tepung!

By Rina Suhandi, Senin, 11 Januari 2021 | 16:40 WIB
Intip Penampilan Swag namun Menggemaskan Glenca Chysara Pemeran Elsa Ikatan Cinta Saat Bermain Tepung Bersama Keluarga (instagram.com/glencachysaraofficial)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini Glenca Chysara, pemeran Elsa 'Ikatan Cinta' terlihat tampil SWAG saat bermain tepung bersama keluarganya.

Musuh emak-emak satu Indonesia ini tampil SWAG dengan hoodie oversized ketika bermain tepung bersama keluarga besarnya.

Terlihat dari akun Instagramnya, pemeran Elsa 'Ikatan Cinta' ini mengunggah foto bersama kekasihnya, Sing Adisastro dengan wajah berlumur tepung.

Netizen banyak yang salah fokus dengan Glenca, meski mukanya penuh dengan tepung dan pakaian SWAG seadanya, artis berusia 25 tahun ini tetap terlihat cantik dan menggemaskan.

Baca Juga: Jadi Musuh Emak-emak, Ternyata Begini Harga Fashion Item Glenca Chysara Pemeran Elsa Ikatan Cinta

Pujian pun sontak memenuhi kolom komentar akun Instagram pribadi milik Glenca.

Pasalnya, netizen bukan hanya mengomentari wajah menggemaskan Glenca saja, tetapi bertanya mengenai fashion item yang dikenakan oleh Glenca.

Mulai dari kacamata hingga hoodie yang dikenakan oleh Glenca, semuanya menarik perhatian netizen.

Nah, kali ini Stylo Indonesia akan mengupas tuntas penampilan pemeran antagonis 'Ikatan Cinta' satu ini spesial untuk Stylovers!

Baca Juga: Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta Dituding Contek Gaya Fashion Go Moon Young Drakor It's Okay to Not Be Okay, Padahal Harganya Beda Jauh!

Potret liburan Glenca bersama keluarga besar di Villa Puncak, Bogor, Jawa Barat (instagram.com/glencachysaraofficial)