Pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta Dituding Contek Gaya Fashion Go Moon Young Drakor It's Okay to Not Be Okay, Padahal Harganya Beda Jauh!

By Rina Suhandi, Kamis, 7 Januari 2021 | 13:50 WIB
Glenca Chysara, Pemeran Elsa Ikatan Cinta Dituding Ikuti Fashion Go Moon Young di Drakor It's Okay to Not Be Okay (instagram.com/glencachysaraofficial dan instagram.com/itsokeynottobeokey_)

Stylo Indonesia - Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen yaitu mengenai pemeran Elsa 'Ikatan Cinta' yang dituding mengikuti fashion Go Moon Young dari Drama Korea 'It's Okay to Not Be Okay' .

Terlihat di beberapa episode, Glenca Chysara pemeran Elsa di 'Ikatan Cinta' menggunakan outfit yang mirip dengan outfit Go Moon Young di Drama Korea 'It's Okay to Not Be Okay'.

Bahkan jika dilihat sekilas, outfit yang kedua aktris ini gunakan terlihat sama persis, loh!

Meski begitu, ternyata outfit dari Elsa 'Ikatan Cinta' dengan Go Moon Young di Drama Korea 'It's Okay to Not Be Okay' ternyata berasal dari brand yang berbeda.

Baca Juga: Amanda Manopo Pemeran Ikatan Cinta Koleksi Rok Hingga Puluhan Juta!

Hal mengejutkan lainnya adalah harga dari outfit yang mereka berdua gunakan juga berbeda jauh.

Penasaran bagaimana outfit Elsa 'Ikatan Cinta' yang dituding mengikuti fashion dari Go Moon Young 'It's Okay to Not Be Okay'?

Yuk, kita simak bersama!