5 Kesalahan Berpakaian yang Membuat Penampilan Perempuan Big Size Terlihat Tua

By Livia, Senin, 11 Januari 2021 | 13:14 WIB
5 kesalahan berpakaian yang membuat penampilan perempuan big size terlihat lebih tua. (jatimtimes.com)

Stylo Indonesia - Setiap perempuan ingin tampil cantik, modis dan terihat lebih muda dari usianya, termasuk perempuan big size.

Tak heran banyak perempuan big size rela merogoh kocek yang besar membeli skincare, makeup dan pakaian untuk tampil cantik, modis dan terlihat lebih muda.

Sayangnya, banyak perempuan big size tidak menyadari sering melakukan kebiasan buruk dalam berpakaian yang membuat penampilan terlihat lebh tua.

Banyak perempuan big size biasanya terus meneruskan kesalahan berpakaian atau langsung membeli semua baju baru yang dapat membuat dirinya bisa tampil cantik, modis dan terlihat lebih muda.

Stylovers pernah melakukan hal tersebut bukan?

Padahal, Stylovers cukup merubah cara memadumadankan busana yang kamu miliki dan lebih berhati-hati memilih fashion item saat berbelanja di kemudian hari.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers deretan kesalahan berpakaian yang membuat penampilan perempuan big size terlihat lebih tua.

Berikut 5 kesalahan berpakaian yang membuat penampilan perempuan big size terlihat lebih tua yang wajib untuk kamu ketahui.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Online Shop Baju Kantor Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. 5 Kesalahan Berpakaian yang Membuat Penampilan Perempuan Big Size Terlihat Tua: Pakai OOTD Serba Hitam 

Pakai OOTD serba hitam. (styleoholic.com)