3 Rekomendasi Online Shop Baju Kantor Big Size di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 5 Januari 2021 | 14:30 WIB
3 rekomendasi online shop baju kantor big size di bawah 200 ribu Rupiah. (shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Perempuan bertubuh big size juga bisa tampil modis ke kantor setiap hari. 

Kini hadir berbagai pilihan online shop yang dapat mempercantik penampilan perempuan big size setiap saat termasuk saat bekerja di kantor setiap hari. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu Stylovers berbagai pilihan online shop baju kantor big size yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil modis saat beraktivitas sehari-hari. 

Selain mudah ditemukan di e-commerce favoritmu, online shop baju kantor big size yang akan Stylo rekomendasikan kali ini memiliki harga yang terjangkau loh, Stylovers. 

Sehingga Stylovers dapat tampil cantik dan modis saat bekerja di kantor maupun menghadiri acara formal atau spesial tanpa bikin kantong jebol.

Online Shop Baju Big Size Untuk ke Kantor

Berikut 3 rekomendasi online shop baju kantor big size di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi destinasi belanja pilihanmu. 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Lina Sherlina: Sukses Meraup Rupiah Dari Bisnis Fashion Big Size Setelah Jadi Korban Body Shaming #InspirasiCantik

1. Fluffyfab.id 

Fluffyfab.id. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki ukuran LD 120 cm ke atas, online shop yang satu ini bisa jadi destinasi belanja baju pilihanmu. 

Fluffyfab.id menghadirkan koleksi baju khusus untuk mempercantik penampilan perempuan big size dengan ukuran LD atau lingkar dada mulai dari 120 cm hingga 150 cm. 

Mulai dari blouse, kaos, kemeja, setelan kemeja dengan motif dan model yang kekinian bisa kamu temukan di online shop yang satu ini.