Brand Fashion Lokal SVH Luncurkan Koleksi Busana dengan Elemen Nature

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 8 Januari 2021 | 20:47 WIB
Koleksi Spring/Summer 2021 ‘A Different Direction’ brand lokal SVH ()

Stylo Indonesia - Sebagai brand fashion lokal asal Bandung yang telah hadir sejak tahun 2017, SVH membuat dobrakan di awal tahun dengan meluncurkan koleksi Spring/Summer 2021 ‘A Different Direction’ nih Stylovers.

Pada koleksi fashion terbarunya kali ini SVH memasukan elemen nature, melalui koneksi dan kesinambungan manusia dengan lingkungan, lho.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bambang Wahyudi Praja, selaku Creative Director SVH, bahwa pada koleksi busananya kali ini ia memasukkan keindahan gedung tinggi diperkotaan, padang pasir sampai dengan hutan hujan.

Baca Juga: Tren Fashion 2021: Topi Baret Desain Unik Inspirasi Idol Kpop Terkenal

Berkaca dari tahun yang berat bagi semua orang di 2020, Bambang Wahyudi Praja atau akrab disapa Bengki, membuat sebuah terobosan baru yakni koleksi fashion dengan menggunakan material yang ramah lingkungan.

"Seiring berjalannya waktu kita sadar kok pandemi tidak berakhir, SVH sebagai sebuah brand mengambil momen ini untuk bercermin dan merenung bagaimana kontribusi kami dari industri fashion untuk bisa menghadapi pandemi. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan material yang ramah lingkungan." Ungkap Bambang pada press conference virtual yang dihadiri Stylo Indonesia, Jumat (8/1).

Untuk mewujudkan koleksi fashion yang peduli dengan lingkungan, SVH berkolaborasi dengan Zalmon Fabric menciptakan busana menggunakan material yang sustainable yakni menggunakan serat alami dengan pemrosesan yang etis.