Mengenal Lebih Dekat Sosok Maria Pinita, 3 Besar Finalis StyloBebs Batch 2

By Rina Suhandi, Kamis, 7 Januari 2021 | 15:20 WIB
Mengenal Lebih Dekat Maria Pinita, 3 Besar Finalis StyloBebs Batch 2 (instagram.com/mariapinita)

Stylo Indonesia - Resmi terpilih sebagai juara 3 di ajang pemilihan StyloBebs Batch 2 yang diumumkan pada bulan Oktober 2020 lalu, Maria Pinita mengaku senang dan bangga atas pencapaiannya.

Bagaimana tidak, dengan terpilihnya ia menjadi 3 besar finalis StyloBebs Batch 2 berarti ia berhak mendapatkan beasiswa untuk program online course dari salah satu sekolah fashion ternama yakni ESMOD Jakarta Course Center!

Perempuan bernama lengkap Maria Pinita Sidabutar ini mengatakan bahwa awalnya ia mendapat informasi terkait ajang pemilihan StyloBebs Batch 2 dari temannya yang juga mengikuti ajang pemilihan StyloBebs di batch pertama.

Maria menambahkan bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman serta pengetahuan selama proses seleksi StyloBebs Batch 2 hingga akhirnya sekarang terpilih sebagai finalis.

Baca Juga: Terinspirasi dari OOTD di Pinterest, Inez StyloBebs Batch 2 Mulai Berani Terjun ke Dunia Fashion Beauty

Selain StyloBebs Batch 2, di tahun 2017 cewek berzodiak Scorpio ini juga pernah mengikuti salah satu ajang pemilihan pageant dan berhasil menembus tahap 7 besar, loh!

Maria pun terlihat aktif di kegiatan kampusnya yaitu turut serta menjadi grand finalis Duta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga pada tahun 2017.

Baca Juga: Silvi StyloBebs Batch 2, Pernah Gagal Namun Pantang Menyerah sejak Audisi StyloBebs Batch 1

Meski sering mengikuti ajang kecantikan maupun duta, perempuan yang berdomisili di Tangerang ini tidak pernah meninggalkan hobinya yaitu bernyanyi dan bermain piano.

Dilansir Stylo Indonesia dari Instagram pribadi miliknya, ia terlihat aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dan salah satunya adalah pada tahun 2017 di Surabaya Town Square.

Maria sedang bernyanyi di Surabaya Town Square (instagram.com/mariapinita)

Maria juga sesekali mengunggah video dirinya sedang bernyanyi sambil bermain piano di Instagram pribadi miliknya.