Terinspirasi dari OOTD di Pinterest, Inez StyloBebs Batch 2 Mulai Berani Terjun ke Dunia Fashion Beauty

By Rina Suhandi, Rabu, 6 Januari 2021 | 13:50 WIB
Terinspirasi dari Pinterest, Inez StyloBebs Batch 2 Mulai Berani Terjun ke Dunia Fashion Beauty (Dok. Pribadi Inez Afifiana)

Stylo Indonesia - Rasa insecurity kerap kali menyerang kaum hawa, tak terkecuali Inez finalis StyloBebs Batch 2.

Cewek Bogor bernama lengkap Inez Afifiana ini memberanikan dirinya untuk terjun ke dunia fashion beauty dan mengikuti ajang pemilihan StyloBebs Batch 2 karena ia banyak melihat inspirasi mengenai fashion beauty dari media jejaring sosial Pinterest.

Pengalaman mengikuti ajang pemilihan StyloBebs Batch 2 ini merupakan ajang pemilihan ambassador bidang fashion beauty pertama yang ia ikuti dan ia langsung terpilih!

Perempuan kelahiran 2000 ini juga menambahkan bahwa sebelum bergabung dan terpilih menjadi finalis StyloBebs Batch 2, ia lebih sering bersikap "bodo amat" dengan penampilannya dan cenderung bergaya boyish.

Baca Juga: Silvi StyloBebs Batch 2, Pernah Gagal Namun Pantang Menyerah sejak Audisi StyloBebs Batch 1

(Dok. Pribadi Inez Afifiana)

Inez mengaku penampilan dengan gaya boyish merupakan penampilan paling nyaman dan membuatnya bebas bergerak serta menjadi diri sendiri.

Perempuan Gemini ini mengaku sering menjadikan look OOTD dari Pinterest untuk dijadikan sebagai referensi.

Ia menceritakan bahwa sebelum mengenal Pinterest, pakaian yang ia gunakan hanyalah sebatas jeans dan kaus saja.

Hingga akhirnya, sejak lulus SMA, perempuan yang hobi makeup ini mengenal Pinterest dan mulai belajar mix and match pakaian.