Rekomendasi Sunscreen Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Kamis, 7 Januari 2021 | 14:00 WIB
Rekomendasi sunscreen sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers wajib menggunakan sunscreen sesuai jenis kulit untuk merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara optimal. 

Tidak menggunakan sunscreen sesuai jenis kulit dapat menimbulkan masalah kulit seperti pori-pori tersumbat hingga menimbulkan iritasi kulit, kemerahan, komedo dan jerawat. 

Kini hadir berbagai pilihan sunscreen yang diformulasikan sesuai jenis kulit bisa jadi pilihanmu untuk merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara optimal.

Berbagai pilihan sunscreen sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan kali ini mudah Stylovers temukan di supermarket, beauty store dan online store. 

Selain mudah didapat, pilihan sunscreen sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan kali ini juga memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut rekomendasi sunscreen sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu untuk merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara optimal. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Sunscreen Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah: Nivea Sun Protect & White Instant Aura Sun Serum

Nivea Sun Protect & White Instant Aura Sun Serum. (shopee.co.id)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering dan kusam, sunscreen yang satu ini bisa jadi pilihanmu.

Nivea Sun Protect & White Instant Aura Sun Serum bisa jadi pilihanmu untuk melindungi dan mencerahkan kulit secara instan tanpa maupun sebelum menggunakan makeup.