Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Sabtu, 26 Desember 2020 | 14:51 WIB
Makeup tahan lama dengan setting spray sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah. (skincare.com)

Stylo Indonesia - Setting spray merupakan kunci untuk membuat makeup tampak halus dan tahan lama. 

Yup, untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless, tidak mudah cracking atau retak dan tahan lama seharian, gunakan setting spray sebelum dan sesudah merias wajah.

Kini hadir berbagai pilihan setting spray yang diformulasikan sesuai jenis kulit yang dapat membantu membuat makeup tampak halus dan tahan lama. 

Berbagai pilihan setting spray sesuai jenis kulit untuk makeup tahan lama kini mudah Stylovers temukan di beauty store dan online store bahkan minimarket dekat rumahmu loh!

Selain mudah ditemukan, setting spray sesuai jenis kulit untuk makeup tahan lama yang Stylovers rekomendasikan kali ini memiliki harga yang terjangkau loh, Stylovers. 

Berikut 3 rekomendasi setting spray sesuai jenis kulit untuk makeup tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Bedak Two Way Cake untuk Kulit Kering di Bawah 200 Ribu Rupiah

1. Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah: Mineral Botanica Hydra Brightening Face Mist

Mineral Botanica Hydra Brightening Face Mist. (shopee.co.id)

Mineral Botanica Hydra Brightening Face Mist bisa jadi face mist sekaligus setting spray pilihanmu untuk melembapkan kulit kering, mencerahkan dan membuat makeup tahan lama.

Produk ini mengandung protein, vitamin B1, B2, nicotinic acid dan folic acid yang dapat membantu melembapkan, mencerahkan dan membuat makeup tahan lama secara efektif.