Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah Mewahnya, Model Hingga Harga Dress Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Minggu, 3 Januari 2021 | 14:00 WIB
Rayakan malam tahun baru di rumah mewahnya, model hingga harga dress Nagita Slavina jadi sorotan netizen. (instagram.com/karinayasmine)

Stylo Indonesia - Malam tahun baru terasa semakin menggembirakan dan hangat saat merayakannya bersama keluarga seperti yang dilakukan artis cantik yang satu ini.

Selain banyak yang penasaran bagaimana suasana malam tahun baru keluarga Raffi Ahmad, penampilan sang istri di hari istimewa tentunya tak luput dari perhatian netizen. 

Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik ya, Stylovers.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang sering membuat kaget para netizen saat dirinya mengenakan fashion item yang terlihat simpel ternyata memiliki harga fantastis.

Meski berstatus istri Sultan Andara, ia juga sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran dirinya sering menjadi panutan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Baru-baru ini, ibu satu anak ini tertangkap kamera mengenakan dress mencapai jutaan Rupiah saat merayakan malam tahun baru di rumah mewahnya yang berhasil menjadi sorotan netizen. 

Baca Juga: Ke Lapangan Pakai Tas Selempang yang Curi Perhatian, Nagita Slavina Bikin Syok Netizen Saat Tahu Harga Aslinya

Nagita Slavina pakai dress Sue Undercover 'Mix- Media Dress' seharga Rp 8.996.000 saat rayakan malam tahun baru di rumah mewahnya jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,farfetch.com)

Hal itu terlihat Stylo pada Instastory yang diunggah akun @rafinagita1717 pada malam tahun baru 2021

Tampak keluarga Sultan Andara merayakan malam tahun baru di rumah mewahnya.