Ke Lapangan Pakai Tas Selempang yang Curi Perhatian, Nagita Slavina Bikin Syok Netizen Saat Tahu Harga Aslinya

By Livia, Sabtu, 26 Desember 2020 | 16:23 WIB
Ke lapangan pakai tas selempang yang curi perhatian, Nagita Slavina bikin syok netizen saat tahu harga aslinya. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis berhasil menarik perhatian publik dan netizen. 

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal menjadikan Nagita Slavina salah satu selebriti Tanah Air paling modis.

Selain para penggemar, tak heran banyak netizen yang menjadikan istri Raffi Ahmad ini sebagai panutan dalam berpenampilan.

Hal inilah juga yang membuatnya kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional.

Meski sering menggunakan fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak mengurangi antusias netizen untuk mengetahui apa saja yang ia kenakan.

Yup, seperti belum lama ini penampilan Nagita Slavina kembali membuat heboh para netizen.

Baca Juga: Ke Pesta Ulang Tahun Pakai Dress Motif Ayam Jago, Penampilan Nagita Slavina Langsung Dipuji Habis-habisan!

Nagita Slavina pakai tas selempang Hermes 'Classique To Go Wallet' seharga Rp 58.800.000 bikin syok netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina saat artis cantik berzodiak Aquarius tersebut berada di lapangan. 

Dalam foto tersebut, tampak Nagita Slavina bersama putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad kompak mengenakan kemeja dengan motif yang sama. 

Tak lupa ia menggunakan masker saat bepergian di tengah pandemi. 

Kali ini bukan baju, celana atau sepatu Nagita Slavina yang mencuri perhatian netizen, melainkan tas selempang yang dipakainya ke lapangan.