Prediksi Tren Model Tas 2021 yang Nyaman Dipakai buat Aktivitas saat Pandemi

By Rina Suhandi, Kamis, 31 Desember 2020 | 11:07 WIB
Prediksi Tren Model Tas 2021 yang Nyaman Dipakai buat Aktivitas saat Pandemi (instagram.com/niion_id dan instagram.com/jims_honey)

Stylo Indonesia - Prediksi tren model tas 2021 yang nyaman dipakai buat aktivitas saat pandemi mulai bermunculan.

Dikarenakan masa pandemi ini masih terus berjalan bahkan hingga awal tahun 2021 nanti, maka prediksi tren model tas 2021 yang nyaman dipakai buat aktivitas saat pandemi sangat diperlukan.

Prediksi tren model tas 2021 yang nyaman dipakai buat aktivitas saat pandemi bisa kamu jadikan acuan untuk beraktivitas di era new normal tahun 2021.

Selain itu, prediksi tren model tas 2021 yang nyaman dipakai buat aktivitas saat pandemi ini bakal bikin kamu jadi enggak ketinggalan zaman dan tetap tampil kece di era new normal!

Baca Juga: Intip Tas Belasan hingga Puluhan Juta Ranty Maria, Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran

Nah, Stylovers penasaran enggak, nih, bagaimana prediksi tren model tas 2021 yang nyaman dipakai buat aktivitas saat pandemi?

Yuk, langsung kita simak prediksi tren model tas 2021 yang nyaman dipakai buat aktivitas saat pandemi dari Stylo Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi!

Prediksi Tren Model Tas 2021 yang Nyaman Dipakai buat Aktivitas saat Pandemi: "Simpel dan Muat Banyak Barang"

Hipbag Trio Pikabo Edition (instagram.com/niion_id)

Jika pada tahun-tahun sebelumnya tren tas berfokus pada model tas dengan detail tertentu yang membawa kesan mewah, edgy, dan lain sebagainya, tren tas 2021 sangat berbeda.

Tren model tas 2021 paling favorit justru merupakan model tas yang simpel, unik dan dapat mengangkut segala jenis barang.

Seperti yang kita ketahui, masa pandemi ini membuat kita harus mematuhi protokol saat bepergian.

Mulai dari membawa hand sanitizer, masker untuk ganti, tisu, dan lain sebagainya yang tentunya memakan space banyak pada tas yang kita gunakan.

Mengingat masa pandemi masih berlangsung di awal tahun 2021, maka dari itu, tas dengan space serta kantung yang banyak menjadi salah satu favorit masyarakat.

Baca Juga: Kaya dari Lahir, Nagita Slavina Pakai Tas 58 Juta Saat Temani Rafathar Main ke Lapangan, Netizen: Pernah Pakai KW Enggak Ya?