Intip Tas Belasan hingga Puluhan Juta Ranty Maria, Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran

By Rina Suhandi, Selasa, 29 Desember 2020 | 12:15 WIB
Intip Tas Belasan hingga Puluhan Juta, Ranty Maria Pemeran Sinetron Putri untuk Pangeran (instagram.com/rantymaria dan instagram.com/putriuntukpangeran)

Stylo Indonesia - Sinetron Putri untuk Pangeran sedang menjadi perbincangan banyak orang akhir-akhir ini.

Hal ini dikarenakan kedua pemeran utama Sinetron Putri untuk Pangeran yang dirasa cocok dan memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Pemeran Sinetron Putri untuk Pangeran yang dimaksud adalah Ranty Maria dan Verrell Bramasta.

Selain karena kemampuan aktingnya, ada hal lain yang memikat dari salah satu pemain Sinetron Putri untuk Pangeran ini, yaitu koleksi tas branded milik Ranty Maria.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tampilan Ranty Maria dengan Perut Terekspos Hingga Harga Busana yang Dipakai Nagita Slavina Saat Pakai Mini Dress Seksi

Setelah ditelurusi oleh Stylo Indonesia, koleksi tas branded milik perempuan pemain film Heart sewaktu kecil ini dibanderol dengan harga belasan bahkan hingga puluhan juta loh, Stylovers!

#1. Intip Tas Belasan hingga Puluhan Juta, Ranty Maria Pemeran Sinetron Putri untuk Pangeran: CHANEL

Chanel Classic Jumbo Double Flag Bag Black Caviar (instagram.com/ootd.rantymaria)

Sling bag hitam dengan detail tali berbentuk rantai ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu 73 juta Rupiah!

Selain detail pada bagian tali panjang, terdapat pula detail logo Chanel berwarna silver pada lock depan tas tersebut.

Terlihat pada foto di atas Ranty Maria memadu-padankan sling bag koleksi Chanel ini dengan jaket motif berwarna hitam putih dan ripped jeans berwarna biru muda.

Baca Juga: Meski Wajah Tertutup Masker dan Kacamata Hitam, Tampilan Mantan Kekasih Ammar Zony Ranty Maria dengan Perut Terekspos Justru Mencuri Perhatian!