5 Rekomendasi Hydrating Toner Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 21 Desember 2020 | 09:30 WIB
5 rekomendasi hydrating toner sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilihan hydrating toner sesuai jenis kulit untuk merawat kulitmu dan menyerap skincare berikutnya secara optimal. 

Hydrating toner kini tidak hanya diformulasikan untuk merawat kulit kering dan dehidrasi namun juga merawat jenis kulit lainnya. 

Selain melembapkan dan menghidrasi kulit, hydrating toner membantu menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit kombinasi dan berminyak. 

Hydrating toner juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar pada kulit berjerawat dan sensitif. 

Berbagai pilihan hydrating toner sesuai jenis kulit kini mudah Stylovers temukan di supermarket, online store dan lainnya dengan harga terjangkau. 

Berikut 5 rekomendasi hydrating toner sesuai jenis kulit di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Face Mist Sesuai Jenis Kulit Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 5 Rekomendasi Hydrating Toner Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. (nihonmart.id)

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi kulit kering, dehidrasi dan sensitif.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion merupakan hydrating toner yang diperkaya 3 jenis hyaluronic acid dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit yang kering, sensitif dan dehidrasi setelah mencuci muka.