Rekomendasi Face Mist Sesuai Jenis Kulit Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 17 November 2020 | 12:57 WIB
Rekomendasi face mist sesuai jenis kulit agar makeup flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah. (stylecaster.com)

Stylo Indonesia - Selain melembapkan kulit, face mist juga dapat membantu makeup tampak lebih flawless dan tahan lama. 

Penggunaan face mist sebelum dan sesudah makeup dapat melindungi kulit wajah dari kerusakan dan timbulnya jerawat akibat paparan debu, polusi, sinar matahari dan penggunaan makeup.

Selain itu, face mist dapat membantu membuat makeup tampak lebih flawless, tidak mudah luntur, crack dan tahan lama secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan face mist yang diformulasikan sesuai jenis kulit yang dapat membantu membuat makeup tampak lebih flawless dan tahan lama. 

Berikut rekomendasi face mist sesuai jenis kulit agar makeup flawless dan tahan lama di bawah 50 ribu Rupiah. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi BB Cushion Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Face Mist Sesuai Jenis Kulit Agar Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah 50 Ribu Rupiah: Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist. (elevenia.co.id )

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering dan kusam, face mist yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk membantu makeup agar tampak lebih flawless dan tahan lama. 

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist mengandung hydra active, antioksidan yang berfungsi untuk melembapkan, menyegarkan kulit wajah dengan mudah dan praktis.

Face mist ini diklaim tidak mengandung alkohol dan dapat membuat makeup tahan lama hingga 10 jam.