Bikin Jiwa Miskin Netizen Bergejolak, Cardigan Nagita Slavina Saat Ketiduran di Mobil Mewahnya Jadi Sorotan

By Livia, Sabtu, 19 Desember 2020 | 17:00 WIB
Bikin jiwa miskin netizen bergejolak, cardigan Nagita Slavina saat ketiduran di mobil mewahnya jadi sorotan. (instagram.com/pecintaladygigi)

Styo Indonesia - Sebagai salah satu artis termodis di Indonesia, tak heran penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik dan netizen.

Hal inilah yang membuat istri Raffi Ahmad sering menjadi panutan para penggemarnya dan netizen dalam berpenampilan termasuk Stylovers, bukan?

Yup, penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan berkelas membuat dirinya sukses sebagai salah satu artis Tanah Air paling berpengaruh di bidang fashion.

Hal itu terlihat saat Nagita Slavina sering kebanjiran endorse dari berbagai macam online shop hingga brand ternama bertaraf internasional.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat banyak brand ternama melakukan kolaborasi dengan Nagita Slavina agar para penggemarnya bisa tampil modis seperti idolanya.

Kali ini artis cantik berzodiak Aquarius tersebut kembali menjadi sorotan netizen ketika tertangkap kamera mengenakan cardigan dengan harga fantastis saat ketiduran di mobil mewahnya. 

Baca Juga: Ke Mal Pakai OOTD Hampir Rp 60 Juta Sekali Jalan, Celana Jeans Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Nagita Slavina pakai cardigan Missoni 'Zig-Zag Cardigan' seharga Rp 8.900.000 bikin jiwa miskin netizen bergejolak. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina saat dirinya sedang tertidur di dalam mobil mewahnya. 

Nagita Slavina tampak tertidur lelap mengenakan atasan berwarna oranye dan celana jeans dipadu cardigan yang tampak matching dan modis. 

Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam dan masker saat bepergian untuk melengkapi penampilannya. 

Kali ini bukan tas maupun kacamata Nagita Slavina yang menjadi sorotan netizen, melainkan cardigan bermotif zig zag yang dipakainya.