Ke Mal Pakai OOTD Hampir Rp 60 Juta Sekali Jalan, Celana Jeans Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Jumat, 18 Desember 2020 | 16:35 WIB
Ke mal pakai OOTD hampir Rp 60 juta sekali jalan, celana jeans Nagita Slavina jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan artis cantik yang satu ini selalu menarik ya, Stylovers.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah.

Meski dikenal sebagai artis papan atas, artis berusia 32 tahun ini sering kepergok tidak sungkan untuk mengenakan fashion item dengan harga terjangkau.

Tak heran Nagita Slavina sering menjadi panutan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang istri Raffi Ahmad ini sering membuat kaget para netizen saat ketahuan mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis. 

Seperti yang terlihat belum lama ini, Nagita Slavina tertangkap kamera mengenakan OOTD dengan total harga yang sangat fantastis saat pergi ke mal sekali jalan. 

Uniknya, selain detail dan total harga OOTDnya yang bikin heboh, celana jeans Nagita Slavina jadi sorotan netizen. 

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Netizen Adu Botol Minum dengan Nagita Slavina, Harganya Bikin Heboh!

Nagita Slavina pakai OOTD hampir Rp 60 juta sekali jalan ke mal, celana jeansnya jadi sorotan. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo yang dilansir akun @fashion_nagitaslavina saat dirinya pergi ke salah satu mal di Jakarta baru-baru ini.