Netizen Adu Botol Minum dengan Nagita Slavina, Harganya Bikin Heboh!

By Livia, Kamis, 17 Desember 2020 | 15:00 WIB
Netizen adu botol minum dengan Nagita Slavina, harganya bikin heboh! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Terlihat cocok mengenakan busana apapun membuat artis cantik yang satu ini menjadi panutan netizen dalam berpenampilan termasuk Stylovers, bukan?

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan membuat fashion item murah yang dipakainya selalu terlihat mahal membuat Nagita Slavina semakin menjadi sorotan netizen. 

Setiap fashion item yang dipakainya mulai dari baju,tas, aksesoris dan sepatu selalu bikin penasaran hingga heboh warganet karena memiliki model dan harga yang selalu diluar ekspetasi. 

Pengaruhnya dalam dunia fashion Tanah Air membuat Nagita Slavina kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional. 

Berkat kepiawaiannya dalam bidang fashion dan bisnis membuat istri Raffi Ahmad sering diajak berkolaborasi dengan brand lokal ternama untuk menghasilkan produk sesuai style yang menjadi ciri khas dirinya. 

Namun kali ini bukan fashion item yang dipakainya yang menjadi sorotan publik dan netizen, melainkan botol minum yang digunakan Nagita Slavina. 

Baca Juga: Cuma Beda Model dan Warna, Intip Koleksi Sandal Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga DItaksir Netizen

Nagita Salvina pakai Corkcicle 'Canteen 16oz - Keith Haring Pop Party' seharga Rp 999.000 bikin heboh netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo dari akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berusia 32 tahun itu tampak duduk di sofa rumah mewahnya. 

Nagita Slavina tampak mengenakan baju tidur berwarna pastel yang merupakan hasil rancangan kolaborasinya dengan fashion designer ternama, Cynthia Tan. 

Harga baju tidur dengan kombinasi warna dan bahan yang mewah itu dilansir mencapai seharga Rp 790.000.