Cuma Beda Model dan Warna, Intip Koleksi Sandal Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga DItaksir Netizen

By Livia, Senin, 14 Desember 2020 | 14:45 WIB
Cuma beda model dan warna, intip koleksi sandal Nagita Slavina yang bikin heboh hingga ditaksir netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini? 

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Selain terkenal sebagai artis sejak kecil hingga menjadi istri Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina menjadi sorotan publik dan netizen. 

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya berbusana yang feminin, elegan dan mewah membuat artis cantik berzodiak Aquarius ini menjadi sorotan publik. 

Tak pernah gagal memadumadakan busana dan selalu membuat setiap fashion item yang dipakainya terlihat mahal membuat Nagita Slavina sering menjadi panutan netizen dalam berpenampilan. 

Alhasil, fashion item yang digunakan Nagita Slavina selalu bikin penasaran, heboh hingga ditaksir netizen karena memiliki model dan harga yang selalu di luar ekspetasi. 

Hal itu terlihat Stylo pada koleksi sandal Nagita Slavina yang ia pakai belum lama ini. 

Selain heboh karena memiliki harga yang fantastis, koleksi sandal Nagita Slavina yang cuma beda model dan warna tersebut langsung ditaksir netizen. 

Penasaran koleksi sandal Nagita Slavina yang cuma beda model dan warna yang bikin heboh hingga ditaksir netizen seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Disangka Pakai Cardigan Murah, Nagita Slavina Justru Bikin Syok Netizen Saat Tahu Harga Aslinya

Komentar netizen saat melihat Nagita Slavina pakai sandal RAJNIK 'Elmer Soft Pink' seharga Rp 1.250.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)