Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan 5 Makeup Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 18 Desember 2020 | 12:45 WIB
Lebih hemat dan tetap cantik dengan 5 makeup minimarket di bawah 50 ribu Rupiah. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini Stylovers bisa lebih hemat dan tetap cantik menggunakan makeup minimarket dengan harga terjangkau. 

Selain murah, makeup minimarket memiliki kualitas yang bagus dan tak kalah dari produk kosmetik yang biasanya Stylovers temukan di pusat perbelanjaan yang lebih besar.

Makeup minimarket juga lengkap lengkah loh, Stylovers!

Stylovers bisa menemukan makeup di minimarket mulai dari base makeup seperti bb cream, bedak two way cake, pensil alis, eyeshadow, maskara, eyeliner, lip balm, lip cream dan lainnya.

Sekarang Stylovers juga bisa lebih hemat dan tetap cantik hanya dengan menggunakan 5 produk makeup minimarket di bawah 50 ribu Rupiah berikut ini. 

Berikut 5 makeup minimarket di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu untuk lebih hemat dan tetap cantik setiap saat.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Cuci Muka Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan 5 Makeup Minimarket di Bawah 50 Ribu Rupiah: Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream. (www.instagram.com/pixycosmetics)

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream bisa jadi pilihanmu sebagai base makeup sehari-hari yang memberikan hasil sheer dan medium coverage.

BB Cream ini dapat menghasilkan makeup yang tampak cerah dan glowing hingga 12 jam dengan formula non comedogenic sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.