Rekomendasi Sabun Cuci Muka Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 10 November 2020 | 13:55 WIB
Rekomendasi sabun cuci muka minimarket sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Untuk memiliki kulit wajah yang bersih, lembap, cerah dan sehat dimulai dari memilih sabun cuci muka yang tepat sesuai jenis kulit. 

Kini hadir berbagai pilihan sabun cuci muka minimarket yang diformulasikan sesuai jenis kulit untuk membersihkan kulit wajah secara optimal.

Selain itu, sabun cuci muka minimarket ini mudah kamu temukan dengan harga terjangkau.

Meski murah, sabun cuci muka minimarket memiliki kualitas yang bagus dan aman digunakan sebagai second cleanser untuk melakukan double cleansing setiap hari.

Berikut rekomendasi sabun cuci muka minimarket sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Micellar Water Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Sabun Cuci Muka Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah Lightening Whip Facial Foam

Wardah Lightening Whip Facial Foam. (shopee.co.id )

Sabun cuci muka yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk membersihkan kulit wajah yang kering dan kusam.

Wardah Lightening Whip Facial Foam mengandung advanced niacinamide yang dikenal dapat mencerahkan sekaligus melembapkan kulit yang kering dan kusam secara efektif.

Wardah Lightening Whip Facial Foam diformulasikan dengan creamy whip technology dengan 5x busa lebih halus yang dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori.