3 Rekomendasi Masker Bengkuang untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Jumat, 18 Desember 2020 | 09:56 WIB
3 rekomendasi masker bengkuang untuk kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah. (garnierusa.com)

Stylo Indonesia - Bengkuang merupakan salah satu bahan alami yang memiliki banyak manfaat baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit terutama kulit kering dan kusam.

Tak heran banyak perusahaan kecantikan menciptakan produk skincare berbahan dasar bengkuang terutama untuk mengatasi kulit kering dan kusam.

Salah satunya adalah masker bengkuang yang bisa memberikan manfaat tersendiri untuk wajah seperti membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori, melembapkan dan mencerahkan kulit kusam.

Selain itu, kandungan bahan pencerah alami pada bengkuang dapat meratakan warna kulit yang belang dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar secara efektif. 

Kini hadir berbagai pilihan masker bengkuang untuk mengatasi kulit kering dan kusam secara intensif.

Masker bengkuang untuk kulit kering dan kusam kini mudah Stylovers temukan di minimarket, supermarket, beauty store dan lainnya dengan harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi masker bengkuang untuk kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Masker Bengkuang untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Mustika Ratu Masker Bengkoang 

Mustika Ratu Masker Bengkoang. (shopee.co.id )

Stylovers dapat menggunakan masker bengkoang yang dikenal dapat mencerahkan, meratakan warna kulit, melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas secara efektif.