Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Senin, 30 November 2020 | 13:00 WIB
Lebih hemat dan tetap cantik dengan skincare multifungsi untuk kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kini kamu dapat lebih hemat dan tetap cantik merawat kulit kering dan kusam dengan skincare multifungsi

Kini hadir berbagai pilihan skincare multifungsi yang diformulasikan khusus dapat merawat dan mengatasi kulit kering dan kusam. 

Selain itu, skincare multifungsi untuk kulit kering dan kusam kini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau. 

Berikut rekomendasi skincare multifungsi untuk kulit kering dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Skincare untuk Kulit Kering dan Kusam dengan Tepat

1. Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Kering dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Pond's White Beauty Perfect Potion Essence

Pond's White Beauty Perfect Potion Essence. (shopee.co.id)

Pond's White Beauty Perfect Potion Essence merupakan skincare multifungsi yang dapat berfungsi sebagai essence, toner dan masker sekaligus.

Toner, essence sekaligus masker ini mengandung 4 jenis hyaluronic acid yang dapat melembapkan dan menghidrasi kulit kering secara optimal.

Selain itu, essence toner ini diperkaya ekstrak gluta boost sebagai antioksidan yang 10x lebih efektif dari vitamin C untuk mencerahkan wajah yang kusam dan menyamarkan noda hitam secara optimal.

Skincare multifungsi ini memiliki formula yang ringan dan tekstur yang cepat meresap serta cocok untuk digunakan semua jenis kulit.