Buktikan Cantik Nggak Harus Putih, Potret Aurel Hermansyah dengan Berbagai Gaya Makeup Langsung Dipuji Habis-habisan!

By Livia, Kamis, 17 Desember 2020 | 16:24 WIB
Buktikan cantik nggak harus putih, potret Aurel Hermansyah dalam berbagai gaya makeup langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Aurel Hermansyah pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Menjadi seorang anak penyanyi ternama membuat Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik sejak kecil.

Hubungan kisah asmaranya dengan Atta Halilintar yang dikabarkan akan menuju pelaminan juga ikut menjadi perhatian netizen.

Bicara soal penampilannya, putri dari Anang Hermansyah dan perkawinannya dengan Krisdayanti ini tak pernah luput dari perhatian warganet.

Parasnya yang cantik dan penampilannya yang selalu terlihat modis membuatnya sering mendapatkan banyak pujian hingga menjadi panutan netizen dalam berpenampilan.

Hal itu sering terlihat pada postingan foto OOTD yang ia unggah pada akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah.

Kali ini artis cantik berusia 22 tahun ini menjadi sorotan saat dirinya tampil cantik dengan berbagai macam gaya makeup.

Baca Juga: Foto Jadul Disebut Mirip Cimoy Montok, Intip Potret Transformasi Aurel Hermansyah dalam Balutan Kebaya yang Banjir Pujian Netizen

Potret Aurel Hermansyah dengan berbagai gaya makeup buktikan cantik nggak harus putih langsung dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah,artis.indo_hits)

Berhasil dipantau Stylo dari akun @artis.indo_hits tampak sebuah postingan foto yang menampilkan Aurel Hermansyah tampil cantik dengan berbagai gaya makeup. 

Aurel Hermansyah tampil cantik dengan gaya makeup bold dipadu tatanan rambut keriting dan mahkota bunga yang membuat penampilannya tampak eksotis. 

Pelantun lagu Kepastian ini juga sempat tampil dengan gaya makeup yang colorful saat melakukan pemotretan bersama keluarganya.