Foto Jadul Disebut Mirip Cimoy Montok, Intip Potret Transformasi Aurel Hermansyah dalam Balutan Kebaya yang Banjir Pujian Netizen

By Livia, Jumat, 11 Desember 2020 | 14:46 WIB
Foto jadul disebut mirip Cimoy Montok, intip potret transformasi Aurel Hermansyah dalam balutan kebaya yang banjir pujian netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Menjadi seorang anak penyanyi ternama membuat Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik sejak kecil.

Hubungan kisah asmaranya dengan Atta Halilintar yang dikabarkan akan menuju pelaminan juga ikut menjadi perhatian netizen.

Bicara soal penampilannya, putri dari Anang Hermansyah dan perkawinannya dengan Krisdayanti ini seolah tak pernah luput dari perhatian warganet.

Parasnya yang cantik dan penampilannya yang selalu terlihat modis membuatnya sering mendapatkan banyak pujian dari netizen.

Hal itu sering terlihat pada postingan foto OOTDnya yang ia unggah pada akun media sosial pribadinya, @aurelie.hermasnyah.

Kali ini perempuan cantik yang akrab dipanggil Mpok Nur itu kembali menjadi sorotan netizen saat melihat potret transformasi dirinya dalam balutan kebaya.

Baca Juga: Perbedaan Potret Cantik Aurel Hermansyah Pakai Baju Adat Bali Tuai Pro Kontra Netizen

Potret transformasi Aurel Hermansyah dalam balutan kebaya disebut mirip Cimoy Montok hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/artis.indo_hits)

Hal itu terlihat Stylo pada salah satu postingan foto akun @artis.indo_hits.

Tampak potret transformasi Aurel Hermansyah dalam balutan kebaya berwana hijau. 

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan kebaya modern bernuansa hijau dengan rambut panjang yang terurai. 

Pada foto lainnya, artis cantik berusia 22 tahun ini tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya Bali modern berwarna hijau.