Perbedaan Potret Cantik Aurel Hermansyah Pakai Baju Adat Bali Tuai Pro Kontra Netizen

By Livia, Kamis, 3 September 2020 | 18:17 WIB
Perbedaan potret cantik Aurel Hermansyah pakai baju adat Bali tuai pro kontra netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Menjadi seorang anak penyanyi ternama membuat Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik sejak kecil. 

Apalagi hubungan kisah asmaranya dengan Atta Halilintar yang dikabarkan akan menuju pelaminan juga ikut menjadi perhatian netizen. 

Bicara soal penampilannya, putri dari Anang Hermansyah dan perkawinannya dengan Krisdayanti ini seolah tak pernah luput dari perhatian warganet. 

Parasnya yang cantik dan penampilannya yang selalu terlihat modis membuatnya sering mendapatkan banyak pujian dari netizen. 

Hal itu sering terlihat pada postingan foto OOTDnya yang ia unggah pada akun media sosial pribadinya, @aurelie.hermasnyah. 

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu sempat mengunggah foto saat dirinya memakai baju adat Bali dengan konsep yang berbeda. 

Baca Juga: Tersebar Foto Jadul Krisdayanti Saat Masih Jadi Gadis Sampul, Mirip Aurel Hermansyah Kah?

Perbedaan potret cantik Aurel Hermansyah pakai baju adat Bali pada tahun 2019 dan 2020 tuai pro kontra netizen. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Dipantau Stylo dari akun @artis.indo_hits, tampak perbedaan potret cantik Aurel Hermansyah saat mengenakan baju adat Bali. 

Pada tahun 2019, Aurel Hermansyah tampil cantik dan menawan mengenakan baju adat Bali model kemben bernuansa emas, merah dan coklat. 

Wanita cantik yang akrab dipanggil Mpok Nur itu tampak semakin anggun dengan makeup flawless, tatanan rambut yang apik dan aksesoris pendukungnya. 

Kembali berkunjung ke Bali pada bulan Agustus 2020, Aurel terlihat melakukan pemotretan bersama keluarganya memakai baju adat Bali.