3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 200 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 16 Desember 2020 | 10:30 WIB
3 rekomendasi serum untuk kulit berminyak dan kusam di bawah 200 ribu Rupiah. (forbes.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah, serum dapat mengatasi masalah kulit berminyak dan kusam secara optimal.

Hal ini dikarenakan serum mengandung konsentrat yang tinggi untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk kulit berminyak dan kusam secara efektif.

Kini hadir berbagai pilihan serum yang diformulasikan khusus dapat mengatasi kulit berminyak dan kusam yang mudah kamu temukan di minimarket, supermarket dan lainnya dengan harga terjangkau.

Serum tidak hanya menutrisi kulit namun juga mengurangi masalah kulit berminyak dan kusam lainnya seperti pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar, bruntusan hingga jerawat.

Menggunakan serum yang diformulasikan khusus dapat mengatasi kulit berminyak dan kusam secara rutin bisa membuat kulit tampak bersih, cerah, halus, lembap dan bebas kilap.

Berikut 3 rekomendasi serum untuk kulit berminyak dan kusam di bawah 200 ribu Rupiah yang bisa jadi solusi tepat untukmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Serum untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 200 Ribu Rupiah: Natur Miracle Brightening Serum

Natur Miracle Brightening Serum. (shopee.co.id)

Natur Miracle Brightening Serum bisa jadi pilihan Stylovers untuk mengatasi kulit berminyak dan kusam.

Natur Miracle Brightening Serum mengandung vitamin C dan sour lime yang dikenal dapat membantu mencerahkan, mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.