Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Selasa, 1 Desember 2020 | 12:45 WIB
Lebih hemat dan tetap cantik dengan skincare multifungsi untuk kulit berminyak dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kini kamu dapat lebih hemat dan tetap cantik merawat kulit berminyak dan kusam dengan skincare multifungsi.

Kini hadir berbagai pilihan skincare multifungsi yang diformulasikan khusus dapat merawat dan mengatasi kulit berminyak dan kusam.

Selain itu, skincare multifungsi untuk kulit berminyak dan kusam kini mudah kamu temukan di pasaran dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi skincare multifungsi untuk kulit berminyak dan kusam di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Atasi Kulit Berminyak dan Kusam Sebelum Makeup dengan Sheet Mask di Bawah 30 Ribu Rupiah

1. Lebih Hemat dan Tetap Cantik dengan Skincare Multifungsi untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah 50 Ribu Rupiah: Wardah C Defense Face Mist

Wardah C Defense Face Mist. (shopee.co.id )

Kulit berminyak dan kusam dapat menggangu penampilan, membuat makeup mudah luntur dan tidak tahan lama terutama pada area t-zone.

Wardah C Defense Face Mist bisa jadi pilihanmu untuk membantu makeup tampak lebih flawless, cerah dan tahan lama pada kulit berminyak dan kusam.

Face mist ini mengandung vitamin C dan natural moisturizing factor yang dapat melembapkan, mencerahkan dan menyeimbangkan kadar air dan minyak kulit wajah.

Selain itu, face mist ini dapat digunakan sebagai pengganti toner sekaligus pelembap wajah saat bepergian untuk melembapkan, mencerahkan dan menutrisi kulit wajah.