Tren Makeup 2021: Rekomendasi Eyeshadow Base di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Makeup Mata Pigmented dan Tahan Lama

By Livia, Rabu, 9 Desember 2020 | 14:00 WIB
Tren makeup 2021: Rekomendasi eyeshadow base di bawah 100 ribu Rupiah agar makeup mata pigmented dan tahan lama. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilhan eyeshadow base untuk mendapatkan makeup mata yang pigmented dan tahan lama, eyeshadow base juga diprediksi akan menjadi salah satu produk yang populer pada Tren Makeup 2021.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan dengan para MUA ternama Indonesia , beauty vlogger dan brand kecantikan Indonesia, eyeshadow base merupakan salah satu produk makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Eyeshadow base akan menjadi produk highlight Tren Makeup 2021 dikarenakan penggunaan masker berfokus pada riasan mata dibandingkan area wajah lainnya.

Penggunaan eyeshadow base dapat membantu membuat makeup mata lebih pigmented dan tahan lama sehingga Stylovers dapat tampil cantik saat tidak maupun pakai masker sepanjang hari.

Banyaknya pilihan eyeshadow base seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih produk yang benar-benar bagus dan tahan lama termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi eyeshadow base di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan tampilan makeup mata yang pigmented dan tahan lama.

Berikut rekomendasi eyeshadow base di bawah 100 ribu Rupiah untuk makeup mata pigmented dan tahan lama.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi Pensil Alis Matic Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Eyeshadow Base di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Makeup Mata Pigmented dan Tahan Lama: LT Pro Eye Shadow Primer

LT Pro Eye Shadow Primer. (shopee.co.id)

LT Pro Eye Shadow Primer bisa jadi pilihanmu untuk menghasilkan riasan mata yang cetar membahana sepanjang hari.