Tren Makeup 2021: Rekomendasi Pensil Alis Matic Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker

By Livia, Selasa, 8 Desember 2020 | 12:26 WIB
Tren makeup 2021: Rekomendasi pensil alis matic tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah untuk tampil cantik saat pakai masker. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Kini hadir berbagai pilhan pensil alis matic tahan lama yang diprediksi akan menjadi salah satu produk populer pada Tren Makeup 2021.

Menurut hasil wawancara Livi Stylo dengan dengan para MUA ternama Indonesia , beauty vlogger dan brand kecantikan Indonesia, pensil alis matic tahan lama merupakan salah satu produk makeup yang wajib dimiliki dan akan banyak diminati pada Tren Makeup 2021.

Pensil alis matic tahan lama akan menjadi produk highlight Tren Makeup 2021 dikarenakan penggunaan masker dimana akan berfokus pada riasan mata dibandingkan area wajah lainnya.

Selain itu, pemilihan pensil alis matic tahan lama yang tepat akan menentukan keseluruhan tampilan makeup saat beraktivitas sepanjang hari.

Banyaknya pilihan pensil alis matic tahan lama seringkali membuat banyak perempuan bingung untuk memilih pensil alis matic yang benar-benar bagus dan tahan lama termasuk Stylovers, bukan?

Nah, kali ini Livi Stylo akan memberitahu rekomendasi pensil alis matic tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik saat pakai masker.

Berikut rekomendasi pensil alis matic tahan lama di bawah 100 ribu Rupiah untuk tampil cantik saat pakai masker.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi BB Cushion Sesuai Jenis Kulit di Bawah 200 Ribu Rupiah untuk Makeup Praktis Saat Pakai Masker

1. Rekomendasi Pensil Alis Matic Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker: Y.O.U The Gold One Perfect Dual Brow Matic 

Y.O.U The Gold One Perfect Dual Brow Matic. (instagram.com/youmakeups_id)

Y.O.U The Gold One Perfect Dual Brow Matic bisa jadi pilihanmu untuk membingkai alismu.