Tren Sepatu 2021: Model Sepatu Sneakers Klasik Hingga Modern yang Akan Diburu Milenial

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 8 Desember 2020 | 18:20 WIB
Tren Sepatu 2021: Model Sepatu Sneakers Klasik Hingga Modern yang Akan Diburu Milenial (www.freepik.com)

Stylo Indonesia - Menjelang tahun yang akan segera berganti, Tren Sepatu 2021 pun menjadi topik yang menarik untuk disimak.

Meski tren sepatu biasanya tak banyak berubah setiap tahunnya, Tren Sepatu 2021 kali ini tetap wajib diikuti oleh Stylovers yang mengaku pecinta gaya fashion paling terkini.

Sepatu sneakers yang banyak diminati karena kenyamanannya diprediksi akan menjadi salah satu item wajib dari Tren Sepatu 2021.

Berbagai model sepatu sneakers yang fleksibel dipadankan dengan berbagai gaya membuat sepatu sneakers akan menjadi bagian dari Tren Sepatu 2021 yang diminati terutama oleh para anak muda.

Baca Juga: Tren Makeup 2021: Rekomendasi Pensil Alis Matic Tahan Lama di Bawah 100 Ribu Rupiah untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker

Dilansir dari Who What Wear, ini dia lima model sepatu sneakers klasik hingga modern  yang diprediksi akan menjadi Tren Sepatu 2021!

#1. Sepatu Sneakers Klasik Hingga Modern: Sneakers bergaya retro

Sepatu Sneakers Klasik Hingga Modern: Sneakers bergaya retro (timberland.com)

Sepatu sneakers bergaya retro sedang naik daun di tahun 2020 ini, dan tampaknya tren ini tidak akan segera usai.

Bahkan, beberapa brand sepatu sneakers ternama sempat merilis kembali model retro mereka untuk meramaikan tren ini.

Sneakers bergaya retro ini sangat fleksibel dipadankan dengan berbagai gaya dan tak hanya terbatas pada gaya retro saja, tetapi juga tampak modis dipadankan dengan gaya yang lebih modern.